Musyawarah Perencanaan Desa Penyusunan RKP Desa Tahun 2023 Desa Jogoyitnan


Desa Jogoyitnan - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Jogoyitnan menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023.

Bertempat di balai desa setempat, Jum’at (12/08) Musdes dihadiri oleh BPD dan anggotanya, kepala desa beserta perangkatnya, ketua RT, Pendamping Desa, KPMD, Bidan Desa, Polmas, Babinsa, PKK, Kader Posyandu, Penyandang Disabilitas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Musdes RKP-Desa bertujuan menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa Jogoyitnan untuk tahun anggaran 2023 yang akan datang.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Khomsin, dalam sambutannya berharap “Masyarakat agar lebih jeli di dalam mengusulkan kegiatan tidak hanya berkutat di seputar pembangunan fisik saja tapi juga usulan di bidang pemberdayaan”,

Dalam sambutannya, Camat Wonosobo menyampaikan “Di dalam penyusunan RKP Desa pemanfaatan Dana Desa harus sesuai dan searah dengan 18 point SDGS yaitu dalam rangka menunjang aktifitas ekonomi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa".

Pelaksanaan Musdes berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan seluruh audien yang hadir dalam musdes tersebut. Semoga kedepannya Desa Jogoyitnan semakin mandiri dan berkembang.


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 085743824256
Email:  pemdesjogoyitnan@gmail.com
Website: https://jogoyitnan-wonosobo.wonosobokab.go.id

Jln T. Kertonegoro Km. 02 Paguan Jogoyitnan Wonosobo