Giat Tim Posko Tangguh Covid-19 Desa Jogoyitnan


Mengantisipasi terjadinya peningkatan Kasus terkonfirmasi COVID-19, di Desa Jogoyitnan Kecamatan Wonosobo Kabupaten Wonosobo, Tim Posko Tangguh Covid-19 Desa Jogoyitnan menggelar Razia protokol Kesehatan (Prokes) selama Ramadhan 2021.

            Razia Prokes yang dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 21 April 2021 jam. 17.00 WIB dengan sasaran warga tidak memakai masker kali ini di laksanakan di Dusun Gondang Desa Jogoyitnan Kecamatan Wonosobo yang disinyalir terdapat banyak warga yang masih kurang kesadaran akan pentingnya penerapan protocol Kesehatan.

Tim Posko Tangguh Covid-19 Desa Jogoyitnan yang dipimpin oleh Kepala Desa Jogoyitnan Bapak Nur Tapsir yang juga selaku Ketua Tim Posko Tangguh Covid-19 Desa Jogoyitnan memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya menerapkan protocol Kesehatan dan juga turut membagi-bagikan masker kepada warga yang kebetulan lewat pada sore tadi.

‘’Giat seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protocol Kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus corona’’ kata Bapak Nur Tapsir disela Razia prokes.

Bapak Nur Tapsir meminta kesadaran masyarakat agar terus mematuhi Prokes yang diterapkan pemerintah. Yakni tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktifitas. Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Noviani selaku Bidan Desa Jogoyitnan yang juga sebagai anggota dari Tim Posko Tangguh Covid-19 Desa Jogoyitnan.

“Ini merupakan wujud keseriusan Tim Posko Tangguh Covid-19 Desa Jogoyitnan dalam melakukan pencegahan dan pengendalian virus corona di Desa Jogoyitnan,’’ Imbuh Ibu Bidan Noviani.


Total Dibaca

Desa Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 085743824256
Email:  pemdesjogoyitnan@gmail.com
Website: https://jogoyitnan-wonosobo.wonosobokab.go.id

Jln T. Kertonegoro Km. 02 Paguan Jogoyitnan Wonosobo